Kegiatan Magang hari ke 3

Rabu, 18 Januari 2011

Pagi tadi ke SMA N 1 Painan, tapi hasilnya, masih tetap sama ! " Kepala Sekolah Sedang Keluar", jadi kata nya nunggu lagi. mmmhhh,,,,rasa nya saya seperti orang asing di rumah sendiri, sekolah yang dulu adalah sekolah saya, saya sempat bekerja 6 bulan di SMA N 1 Painan, sebelum saya berangkat mengikuti perkuliahan di ITB. sempat terfikir apa kah , karena saya bukan lagi pegawai " Honor " di SMA, tapi nggak apa - apa lah, yang penting saya tetap bersemangat hari ini untuk nunggu bapak kepala sekolah. Sabar dalam menunggu , akhirnya Kepala Sekolah datang, ya walau pun dengan respon yang sangat biasa sekali.......datar, no smile, no spirit, i don't know " what happened to him????", kemudian kata beliau , surat magang saya ada pada Wakil kepala Sekolah bidang kurikulum " Ibuk Dra. DESWYTA, MSi. akhirnya saya menemui Ibuk Wakil , ya respon beliau baik, ,,karena relasi saya cukup baik dengan beliau selama ini. tapi sayang ibuk deswyta lagi sibuk, akhirnya saya hanya bisa memberikan berkas perencanaan program saya selama 5,5 bulan ke depan. Alhamdulilah , saya sedikit lega, dengan respon Ibuk Wakil kepala yang lebih baik, dan Alhamdulillah, saya secara tidak sengaja bertemu dengan guru TIK, diluar dugaan respon beliau sangat baik. beliau senang dengan program yang akan saya jalankan,,,ya sedikit pengobat hati lah. akhirnya destinasi selanjutnya adalah ke Kantor ICT Dinas Pendidikan Kab Pesisir Selatan, sambil menunggu proposal perencanaan magang saya di proses Ibuk Wakil Kepala SMA N 1 Painan.

Tidak ada komentar:

AIR TERJUN BAYANG SANI

AIR TERJUN BAYANG SANI
BAYANG SANI, KEC.BAYANG

cubadak island

cubadak island
pulau cubadak, kawasan wisata mandeh, tarusan pesisir selatan

langkisau

langkisau
paralayang, salido city from langkisau hill