Kegiatan HARI Ke 2

Selasa , 18 Januari 2010


sepertinya hari ini kegiatan magang di SMA N 1 Painan belum akan dilaksanakan, karena janji orang TU SMA N 1 Painan , yang akan menghubungi kalau kepala SMA N 1 Painan sudah masuk, tidak terlaksana, sampai jam 11 saya masih menunggu telpon dari SMA , namun hasil nya nihil. Akhir nya, saya putuskan untuk pergi ke kantor Dinas Pendidikan Kab Pes - Sel, Kelihatannya, kegiatan hari ini adalah , saya harus persiapkan semua sample / model yang akan saya presentasikan kepada kepala SMA N 1 Painan, jadi hari ini , saya buat beberapa game edukasi dari RPG Maker, dan java untuk saya perlihatkan besok, kalau saya jadi dipanggil. kemudian juga sebuah moodle, sebagai sample yang juga mau saya presentasikan besok. mudah - mudahan besok orang SMA N 1 Painan memanggil saya, soalnya ga' sabar nih , buat memulai kegiatan magang di sekolah.

Tidak ada komentar:

AIR TERJUN BAYANG SANI

AIR TERJUN BAYANG SANI
BAYANG SANI, KEC.BAYANG

cubadak island

cubadak island
pulau cubadak, kawasan wisata mandeh, tarusan pesisir selatan

langkisau

langkisau
paralayang, salido city from langkisau hill